Saturday, July 2, 2011

25 Semut Mati Ditemukan Dari Dalam Telinga Seorang Gadis


25 semut mati ditemukan dari dalam telinga seorang gadis. Semut adalah haiwan bertubuh kecil dan mungil. Semut  kita anggap sebagai binatang biasa yang tidak berbahaya bagi kita. Tetapi, tahukah anda bahwa seorang gadis di Taipei, Taiwan ditemukan dalam telinganya 25 ekor semut mati ? gurauan ? 

Seorang gadis berusia 16 tahun mengakui telah kemasukan  sebanyak 25 ekor semut ke dalam telinganya kerana gadis ini memiliki. Gadis ini memiliki kebiasaan buruk memakan kuih di atas tempat tidurnya. Dia mengaku terkadang menyentuh telinganya ketika sedang makan makanan lalu tertidur tanpa membersihkan sisa-sisa makanannya. Sisaan makanannya ini yang mengakibatkan banyak semut datang ke atas tempat tidur, dan sebahagiannya memutus untuk menetap di telinga si gadis karena disana terdapat banyak makanan yang cukup untuk hidup mereka.


Setelah beberapa bulan, kemudian dia pergi berjumpa doktor untuk  memeriksa telinganya yang sakit dengan doktor   Hung Yaun-Tsung, Doktor mengatakan bahwa telinga yang sakit karena kemasukan serangga adalah hal yang lumrah menurut Hyung, Dia setiap hari memang sering menerima pesakit dengan telinga yang kemasukan serangga seperti lalat, nyamuk dan semut. "tapi ini kali pertama  saya menemukan begitu banyak semut di dalam kedua-dua telinga," tambahnya.

Menurut Hyung, semut-semut itu kemungkinan mati karena pesakitnya pernah menitiskan sedikit minyak ke dalam lubang telinganya agar  si serangga yang singgah di telinga si korban  mati, namun jangan menggaru telinga kerana ini akan mendorong serangga  tersebut masuk  ke dalam lebih jauh lagi ke dalam telinga.

Itulah kisah 25 semut mati ditemukan dari dalam telinga seorang gadis. Ini sekaligus menjadi peringatan bagi kita semua agar tidak makan di atas katil agar tidak memancing serangga-serangga masuk. 

No comments: