Wednesday, August 24, 2011

Tanggapan Will Smith & Istri Soal Isu Cerai


Sang istri, Jada Pinkett Smith dikabarkan berselingkuh dengan Marc Anthony.

VIVAnews - Will Smith dan Jada Pinkett Smith santer dikabarkan bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun. Namun, isu tersebut rupanya hanya isapan jempol. Pasangan yang sudah dikarunia dua anak ini langsung merespons kabar itu dengan merilis pernyataan bersama.

Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, meski enggan menanggapi isu miring tersebut, Will dan Jada menegaskan, mereka masih bersama dan bahagia dengan pernikahan yang telah mereka bina selama ini.
"Kami masih bersama dan pernikahan kami masih utuh," ujar keduanya.
Isu cerai ini juga sempat dibantah anak Will dari pernikahan sebelumnya, Trey Smith. Melalui akun Twitter-nya, Trey menegaskan, kabar perceraian tersebut tidak benar adanya. "Did #WillandJada split? No they did NOT split ! False information," kata Trey.
Isu perceraian Will dan Jada berhembus tatkala sang istri dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan lawan mainnya di serial 'Hawthorne', Marc Anthony. Kabar soal perselingkungan keduanya pun langsung dibantah perwakilan Jada yang menyatakan, "Segala sesuatu (berita) tentang Jada dan Marc Anthony adalah salah." (eh)

• VIVAnews 

Online Booking Hotel

Save on hotels with HotelsCombined.com

EmpireMoney

No comments: